Senin, 05 September 2011

Brian McFadden Bakal Gabung Westlife di Indonesia?

Siap kembali menggebrak Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2011 mendatang, tidak ada permintaan khusus dari riders grup musik Westlife. Pihak promotor yaitu Marygops menyatakan bahwa permintaan Westlife hanya standar.
"Nggak ada permintaan khusus, biasa aja, nggak ada spesifikasi dan permintaannya standar artis international. Tentunya kami akan bekerjasama dengan manajemen Westlife, mulai dari satging, lighting, sampai pada properti pendukung penampilan, termasuk grup musik pembukanya," kata Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios ditemui kala menggelar preskon konser Westlife, di Citywalk Sudirman, Jaksel, Rabu (20/07).
Westlife dijadwalkan untuk membawakan 20 buah lagu, dengan komposisi baik lagu baru maupun lagu lama. "Tentunya 60 persen lagu lama, dan 40 persen lagu-lagu baru," kata promotor tersebut.
Sempat muncul isu bahwa anggota Westlife yang keluar yaitu Brian McFadden bakal turut serta dalam tur ke Indonesia ini. Namun promotor mengaku belum mendapat konfirmasi mengenai hal tersebut.
"Belum ada konfirmasi, kita nggak tahu mau datang atau tidak, ga tau deh nanti ke depannya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons