Kamis, 06 Oktober 2011

Penonton Kecewa, Promotor Konser Westlife Minta Maaf

Jakarta - Banyak penonton yang kecewa usai menyaksikan konser boyband Westlife di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (5/10/2011). Menanggapi hal tersebut pihak promotor Marygops Studios pun langsung meminta maaf.

Hal itu disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka @marygopsstudios. "Untuk semua pengunjung #westlifeJKT, kami mohon maaf atas segala kesalahan yg terjadi dan semua ketidaknyamanan selama konser @WestlifeIndo," tulisnya.

Meskipun mendapat kritikan dan komentar bernada kekecewaan, Marygops Studios tetap legowo dan berterima kasih kepada seluruh penonton yang hadir di konser itu. Mereka pun mengaku sudah menampung semua kritik dan saran yang datang.

"Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dan sudah datang ke #westlifeJKT. Semua kritik dan saran sudah kami tampung @WestlifeIndo," jelasnya.

Tak sekadar meminta maaf, Marygops Studios pun berjanji akan memberikan yang terbaik di konser yang akan mereka hadirkan mendatang. "Sekali lagi kami mohon maaf atas kekecewaan yang dirasakan penonton #westlifeJKT kami harap dapat memberikan lebih baik untuk nantinya," jelasnya.

Pada 11 November mendatang, Marygops Studios akan menggelar konser boyband 2PM bertajuk '2PM HANDS UP TOUR CONCERT'. Tak hanya itu, dua hari setelahnya mereka juga rencananya akan menghadirkan bintang R&B Akon.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons