Minggu, 10 Maret 2013

Brian McFadden Ingatkan Justin Bieber

Selasa, 19 Februari 2013 19:41 | 

Brian McFadden

Brian McFadden Ingatkan Justin Bieber
Brian McFadden @getmusic.com.au
Kapanlagi.com - Salah satu mantan personel Westlife ini mengingatkan rekan seprofesinya Justin Bieber untuk tak lupa beristirahat. Baginya meluangkan waktu sejenak untuk istirahat disela-sela kesibukan sangatlah penting. Ia tak ingin Justin Bieber atau artis muda lainnya yang kini berada di puncak karir terlalu asyik bekerja hingga melupakan atau menganggap sepele waktu beristirahat.
"Saya hanya mengingatkan Justin Bieber dan artis lainnya seperti One Direction yang sedang berada di atas popularitas agar tetap meluangkan waktu untuk beristirahat. Karena kurangnya istirahat dapat berakibat buruk bagi kesehatan," Jelas Brian ketika dimintai keterangan oleh Entertainmentwise.com.
Pria ganteng ini juga mengatakan jika dirinya pernah mengalami gangguan kesehatan. Hal ini tak lain disebabkan karena kurangnya istirahat. Akibatnya    personel lain di dalam grupnya juga ikut terganggu.
"Manfaatkanlah waktu untuk beristirahat, di tengah kepadatan jadwal yang gila-gilaan. Jangan menganggap sepele waktu istirahat.  Karena ketika tubuh tidak sehat maka akan mengganggu kenyamanan kalian saat performs di atas panggung. Namun terlepas dari itu semua saya secara pribadi sangat mengapresiasi karya mereka," pungkas Brian dalam Entertaimenttwise.com. (cmc/kis)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons